Panduan Backup Data di Outlook Express

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Panduan Backup Data di Outlook Express, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan Tips dan Trik, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Panduan Backup Data di Outlook Express

Sebagian besar industri kecil serta pengguna rumah tidak butuh membeli pemecahan mahal buat cadangan informasi. Mereka cuma bisa menyalin file berarti ke CD ataupun DVD, serta bila kehabisan data terjalin, mereka dapat mendapatkannya kembali dengan gampang.

Bila itu cuma buat menyalin dokumen, gambar, serta file yang lain, tidak sama merupakan buat email, lampiran, novel alamat, perlengkapan tulis, serta data terpaut yang lain dari klien email Outlook Express Kamu.

Panduan Backup Data di Outlook Express

Postingan ini hendak menarangkan gimana seluruh orang bisa membuat kopian cadangan Outlook Express manual sebab Outlook Express tidak menawarkan guna cadangan bawaan. 

Program email ini umumnya diinstal dengan sistem pembedahan Windows serta bisa jadi tercantum program email yang sangat universal digunakan dikala ini.

1. Cadangkan pesan email

Di Outlook Express, email ditaruh dalam file dengan ekstensi DBX. Metode termudah buat menciptakan file- file ini merupakan dengan membuka Outlook Express serta dari menu seleksi Perlengkapan Opsi Pemeliharaan serta klik tombol Simpan Folder. Di mari Kamu bisa menciptakan jalan ke folder yang berisi email Kamu.

Prosedur ini berperan buat seluruh tipe email: SMTP/ POP3, IMAP, MAPI, ataupun apalagi Akun Hotmail( sebagian pesan bisa jadi cuma ditaruh di server Hotmail).

Buat menaruh seluruh email serta lampiran Kamu, Kamu wajib menyalin seluruh file DBX dari folder.

2. Pengaturan akun

Perinci tentang akun email serta kabar Kamu ditaruh di registri. Buat menciptakannya, mulai RegSunting serta seleksi kunci" HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftInternet Account Manager" dari panel kiri. Buat menaruh informasi ini, dari menu seleksi: Registri Ekspor File Registri. Simpan file ke nama semacam" accounts. registrasi".

3. Ketentuan Surat

Ketentuan email Outlook Express ditaruh di registri, di kunci" HKEY_CURRENT_USERIdentitas". Buat menaruh informasi ini, dari menu seleksi: Registri Ekspor File Registri. Simpan file ke nama semacam" rules. registrasi".

4. Buku Alamat

Pencadangan novel alamat gampang dicoba. Ini ditaruh dalam file dengan ekstensi WBA. Buat menciptakan posisi tempat novel alamat ditaruh, Kamu wajib membuka Outlook Express serta dari menu seleksi File Ekspor Novel Alamat serta seleksi file bacaan yang dipisahkan koma selaku format output Kamu. Klik Ekspor, seleksi folder tempat cadangan hendak ditaruh serta atur nama buat file cadangan. Sehabis itu klik Selanjutnya serta seleksi bidang yang mau Kamu sertakan dalam cadangan Kamu. Klik Berakhir serta cadangan Kamu hendak siap.

5. Alat Tulis

Posisi perlengkapan tulis Outlook Express ditaruh dalam kunci registri. Buat menciptakannya, Kamu wajib membuka RegEdit, temukan kunci" HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftShared ToolsStationery" serta amati nilai" Folder Perlengkapan Tulis". 

Di situ Kamu hendak menciptakan jalan ke folder perlengkapan tulis. Buat menaruh perlengkapan tulis, Kamu wajib menyalin seluruh berkas dari folder tersebut.

Bila Kamu berpikir kalau cadangan manual sangat susah, Kamu bisa memakai perlengkapan fitur lunak cadangan, yang bisa membuat pekerjaan jauh lebih gampang. Outlook Express Backup Expert merupakan salah satu produk yang dapat digunakan buat membuat cadangan Outlook Express dengan gampang. 

Ini bisa menaruh email, lampiran, novel alamat, ciri tangan, catatan yang diblokir, ketentuan email, perlengkapan tulis, akun, serta pengaturan. Keuntungan terbanyak buat memakai fitur lunak pencadangan email otomatis merupakan guna agenda, yang hendak membuat cadangan pada interval waktu yang didetetapkan, tanpa aksi pengguna. 

Kelemahan memakai utilitas cadangan email otomatis merupakan kalau biayanya mahal, umumnya dekat 20- 30 USD selaku satu kali pembayaran, sedangkan cadangan manual pasti saja, free.

Akhirnya merupakan kalau pencadangan email merupakan pembedahan berarti untuk tiap pengguna.

Kopian penilaian free Ahli Pencadangan Outlook Express bisa ditemui di: http:// www. bodrag. com/ outlook- express- backup. html


Baca Juga:

Panduan Backup Data di Outlook Express

Demikianlah artikel mengenai Panduan Backup Data di Outlook Express.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Panduan Backup Data di Outlook Express kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Tips dan Trik