Animasi Dalam Desain Game Pergi Ke Bioskop Film

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Animasi Dalam Desain Game Pergi Ke Bioskop Film, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan Info terkini, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Animasi Dalam Desain Game Pergi Ke Bioskop Film

Animasi dan desain game memiliki, sebagian besar, termasuk dalam dua kategori di masa lalu.  Anda juga bekerja pada animasi untuk film anak-anak atau Anda fokus pada animasi untuk video game.

Namun, saat ini, banyak animator muda menyadari bahwa peluang mereka menjadi jauh lebih beragam karena industri novel grafis dan video game film telah mulai tumpang tindih.

animasi game

Penggabungan Media

Saat ini semakin banyak video game yang menjadi film.  Keberhasilan dalam dekade terakhir termasuk Doom, Street Fighter, Mortal Kombat dan Tomb Raider.  Semua film ini didasarkan pada video game populer yang telah dibuat oleh profesional animasi dan game.  

Para sutradara film menemukan bahwa, untuk menjaga tampilan dan nuansa permainan, mereka harus mengenal game-game ini di dalam dan di luar.  Mereka sering memanggil para ahli desain game sebagai konsultan untuk membantu mereka mencapai hal ini.  

Ada beberapa orang yang setia seperti penggemar game, jadi menangkap tampilan dan nuansa yang tepat sangat penting untuk kesuksesan film-film ini.

Novel grafis, genre penulisan yang dikenal dengan gaya ilustratifnya yang sangat grafis, juga telah melahirkan film baru-baru ini.  Dua yang paling terkenal adalah Sin City dan 300, keduanya didasarkan pada novel grafis kekerasan dan penuh aksi.  

Dalam kedua kasus, film diarahkan dengan aktor tetapi sangat bergantung pada grafik komputer, desain komputer dan, dalam beberapa kasus, animasi, untuk meningkatkan adegan tertentu dan memperkaya detail.  

Keberhasilan kedua film ini pada gilirannya membuat video game berdasarkan film (yang didasarkan pada novel grafis)... Apakah Anda melihat pola sekarang?  Siapa pun dengan kredensial desain animasi dan game saat ini dapat masuk ke berbagai bidang, bukan hanya desain game.  Ketika genre tumpang tindih, begitu juga peluang kerja.

Di mana Bakat Terletak - Animasi dan Desain Game

Hollywood juga memproduksi lebih banyak film animasi yang pernah ada sebelumnya untuk dikonsumsi keluarga.  Mobil, Kehidupan Bug, Cerita Toy, Menemukan Nemo, Happy Feet, dan daftarnya berlanjut.  Disney Studios terus memproduksi film tradisional "putri", tetapi selusin studio lain juga menghasilkan animasi berkualitas.  

Sementara satu generasi animasi yang lalu dilakukan menggunakan ribuan sketsa artis yang disatukan untuk membuat aksi, film animasi hari ini dibuat dengan animasi komputer, dan individu dengan gelar Animasi dan Desain Game adalah properti panas.  

Studio tahu bahwa mereka yang memiliki pengalaman desain game memiliki pemahaman tentang kompleksitas gerakan, dari cara angin mengacak-acak rambut Anda hingga bagaimana seseorang mendarat ketika mereka jatuh, yang tidak dapat dicocokkan oleh orang lain.  

Gamer adalah pelanggan yang tangguh.  Mereka mengharapkan realisme dan akurasi dan mereka mendapatkannya.  Ini telah diterjemahkan menjadi meningkatkan perhatian terhadap detail dalam film animasi.  

Semakin canggih audiens menjadi, semakin industri ini harus bekerja untuk memberikan apa yang diinginkan publik.

Masa Depan Animasi dan Desain Game

Dengan meningkatnya tumpang tindih begitu banyak genre hiburan, novel grafis, film dan video game, jelas bahwa kebutuhan akan profesional dengan keterampilan desain animasi dan game hanya akan meningkat.  

Apakah Anda ingin bekerja di Silicon Valley atau Hollywood, gelar di semacam animasi dan area desain game akan membuat kaki Anda di pintu.


Baca Juga:

Animasi Dalam Desain Game Pergi Ke Bioskop Film

Demikianlah artikel mengenai Animasi Dalam Desain Game Pergi Ke Bioskop Film.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Animasi Dalam Desain Game Pergi Ke Bioskop Film kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Info terkini