Ketentuan Bermain Yugioh Trading Card Game Etiquette

Game kartu perdagangan Yugioh sudah tumbuh dalam popularitas, dengan pemain yang giat di negara- negara di segala dunia. 

Pemain yang berdedikasi di mana- mana akrab dengan seperangkat ketentuan etiket yang khusus serta rumit yang mengendalikan putaran pertempuran formal. 

Panduan formal buat game kartu perdagangan Yugioh menekan pemain buat melanjutkan dengan banyak riasan. Berikut merupakan panduan pendek buat olahraga etiket Yugioh maksimum.

Ketentuan Bermain Yugioh Trading Card Game Etiquette

Mulailah dengan Salam Hormat

Novel ketentuan formal Yugioh memohon pemain buat silih menyapa saat sebelum mulai bertempur. Lawan wajib silih membagikan jabat tangan yang ramah serta tegas. 

Tiap pemain wajib mengocok dek- nya secara merata. Pemain pula bisa memutuskan apakah mereka mau bertukar dek dengan lawan mereka, serta memohon mereka mengocok dek pula. 

Sehabis mereka diacak- acak, deck wajib dikembalikan ke pemain tiap- tiap. Tiap pemain setelah itu wajib memainkan deknya menghadap ke dasar pada ruang dek yang cocok dari tikar game.

Koin Toss Memutuskan

Pemenang pertandingan merupakan pemain awal yang memenangkan 2 dari 3 duel. Pemain wajib membalik koin buat memutuskan siapa yang hendak mengawali duel awal. 

Pemain yang memenangkan lemparan koin bisa memutuskan buat berangkat terlebih dulu, ataupun bisa memilah buat berangkat kedua. 

Sehabis duel awal dimainkan, pecundang dari tiap duel selanjutnya memutuskan apakah hendak berangkat lebih dahulu ataupun kedua. 

Bila pertempuran berakhir dengan dasi, pemain wajib melaksanakan lemparan koin lain buat memutuskan siapa yang hendak berangkat terlebih dulu.

Jadilah Keras serta Jelas

Novel ketentuan Yugioh menekankan kalau tiap pemain wajib senantiasa melaporkan tiap gerakan dengan suara keras serta jelas saat sebelum melaksanakan gerakan apa juga.

Kartu Monster Fusion

Kartu Monster Fusion merupakan kartu spesial yang mempunyai etiket sendiri. Setumpuk kartu Monster Fusion terbuat sepanjang pertempuran dengan mencampurkan 2 monster ataupun lebih.

Seseorang pemain bisa" menyatukan" 2 kartu bersama dengan pemakaian kartu Mantra" Polimerisasi", sehingga menghasilkan monster baru yang lebih kokoh dari 2 kartu Monster yang dibuang. 

Tiap kartu Monster Fusion merinci apa 2 kartu Monster wajar yang wajib digunakan buat membuat Monster Fusion tertentu.

Pula, tidak semacam mayoritas kartu, kartu Monster Fusion tidak tercantum dalam 40 kartu minimum Dari Dek Dueling. 

Pemain yang memakai kartu Monster Fusion wajib senantiasa menempatkan kartu menghadap ke dasar pada ruang yang cocok( Fusion Deck Zone) di tikar game Yugioh.

Kartu Dek Samping

Pemain buat memodifikasi serta tingkatkan Dek Duel utama mereka memakai kartu Deck samping. Side Deck wajib berisi pas 15 kartu. 

Kartu dari Side Deck bisa diganti dengan kartu di Dek Dueling, sepanjang jumlah kartu di Dek Dueling senantiasa sama. Etiket Yugioh yang pas mewajibkan Kamu menghitung kartu di Side Deck Sehingga lawan bisa memandang kalau Kamu cuma bermain dengan 15 kartu.

Kartu Side Deck wajib senantiasa dihitung secara tatap muka supaya tidak mengatakan identitasnya. Tiap kali pemain bertukar kartu dari Dek Duel utama mereka dengan yang terdapat di Side Deck mereka, dia wajib menghitung ulang kartu di Side Deck mereka buat membenarkan mereka cuma bermain dengan 15.

Kartu Kuburan

Bagi novel ketentuan Yugioh, pemain wajib senantiasa jujur tentang isi Kuburan mereka. Kuburan terdiri dari kartu yang dibuang. 

Kartu- kartu ini wajib senantiasa dilindungi wajah- wajah. Mereka merupakan pengetahuan publik, serta tidak boleh dirahasiakan ataupun dikaburkan dari pemain lain.