4 Software Penting dan Gratis Untuk Komputer

Salah satu bagian yang menyenangkan dari memiliki komputer, tentu saja, akses ke internet. Web di seluruh dunia penuh dengan informasi yang berguna, tersedia di ujung jari Anda! 

Ini juga merupakan rumah bagi virus yang berpotensi mematikan, banyak di antaranya dapat mendatangkan malapetaka pada sistem Anda dalam beberapa saat. 

Empat program berikut ini dapat membantu Anda menghindari masalah yang terbaik dari semuanya mereka benar-benar gratis.

4 Software Penting dan Gratis Untuk Komputer

Firefox

browser web untuk usia. Oke, browser web yang mengalahkan Internet Explorer dengan mencegah pop up dan skrip berbahaya diunduh ke komputer Anda. Banyak fitur bagus juga, termasuk penjelajahan bertab, bookmark langsung, dan banyak fitur add-on.

Spybot Search and Destroy

menyingkirkan adware, spyware, dan malware. Memblokir pemasangan piranti mata-mata sebelum terjadi; bekerja bersama dengan perangkat lunak anti-virus, bukan sebagai penggantinya.

AVG Antvirus

menawarkan perlindungan antivirus dasar termasuk memindai lampiran email untuk virus dan pemindaian semua hard drive, drive yang dapat dilepas, dan drive eksternal di komputer Anda. Versi berbayar melakukan beberapa tugas tambahan dan menyertakan dukungan teknis.

Zone Alarm

jika Anda tidak memiliki firewall yang diinstal di komputer Anda, Anda membuka diri untuk potensi pelanggaran keamanan bencana. Dengan Mode Stealth diaktifkan, Anda dapat mencari di internet secara pribadi, jauh dari mata yang mengganggu mereka yang mungkin ingin mencuri informasi penting Anda.

Seperti banyak program freeware, versi "pro" atau profesional perangkat lunak kadang-kadang tersedia untuk memberi pengguna komputer jumlah perlindungan maksimum, dengan harga. 

Namun, keempat program ini memiliki sesuatu untuk ditawarkan dan layak untuk dijelajahi. Keamanan dan privasi komputer Anda sangat penting, asuransikan hari ini dengan mengunduh program yang tepat untuk Anda.