3 Tips Sebelum Mengirim Pesan Khusus

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 3 Tips Sebelum Mengirim Pesan Khusus, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan tips, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

3 Tips Sebelum Mengirim Pesan Khusus

Tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman tidak pernah semudah ini dengan kecepatan dan efisiensi teknologi saat ini. Kami hidup di dunia email, teks dan pesan instan dan percakapan seluler.

Meskipun opsi seperti itu membuatnya mudah untuk tetap berhubungan, teknologi ini juga telah mengurangi aspek emosional komunikasi kita.

Berikut adalah beberapa saran tentang cara menggunakan teknologi untuk tetap dekat dengan orang yang dicintai dan, pada saat yang sama, membawa kembali elemen pribadi dalam komunikasi Anda.

3 Tips Sebelum Mengirim Pesan Khusus

Kirim pesan DVD pribadi

Sekarang Anda dapat memberikan hadiah kenangan yang jelas dan berwarna-warni dengan membuat pesan DVD yang dipersonalisasi untuk teman dan keluarga Anda. Ini adalah cara yang cepat, mudah, dan menyenangkan untuk tetap berhubungan.

Tidak bisa ke reuni SMA-mu? Gunakan camcorder Sony DVD Handycam untuk merekam pesan khusus kepada teman sekelas lama. Anda bahkan bisa mendapatkan amplop surat DVD Sony khusus untuk berbagi disk Anda.

Dorong teman dan keluarga untuk membalas. Ketika Anda menerima DVD mereka, cukup pop mereka ke pemain Anda seperti yang Anda akan film.

Buat tanggal obrolan Webcam

Sebuah gambar menceritakan seribu kata, tetapi video real-time berbicara volume. Meskipun tidak ada yang dapat menggantikan percakapan langsung, Anda bisa sangat dekat dengan hal yang nyata dengan obrolan Webcam.

Kumpulkan orang yang Anda cintai di depan Webcam untuk berbicara, melihat foto, atau berbagi saran.

Pertama kali mengukir kalkun? Dapatkan Ayah di Webcam - dia mungkin bisa memandu Anda melalui itu. Jadwalkan obrolan Anda pada acara khusus - mungkin pada hari ulang tahun atau liburan - dan jangan lupa untuk merencanakan yang berikutnya. Anda bahkan dapat menjadikannya acara tahunan.

Buat file video di kamera diam digital Anda

Lupa ulang tahun ibumu atau tidak bisa menghadiri drama sekolah anak Anda? Kirim orang yang Anda cintai klip video sehingga mereka akan tahu betapa Anda peduli.

Jadilah kreatif, kocok hal-hal dan bagikan ide-ide Anda.


Baca Juga:

3 Tips Sebelum Mengirim Pesan Khusus

Demikianlah artikel mengenai 3 Tips Sebelum Mengirim Pesan Khusus.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang 3 Tips Sebelum Mengirim Pesan Khusus kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
tips