13 Ekstensi Firefox Untuk Developer Web

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 13 Ekstensi Firefox Untuk Developer Web, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan Tips dan Trik, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

13 Ekstensi Firefox Untuk Developer Web

Mayoritas pengembang website ataupun handal SEO, aku memakai bermacam perlengkapan buat menuntaskan pekerjaan. Aku memakai campuran aplikasi desktop serta website, sebagian dibeli serta sebagian free. 

Seluruh orang yang aku tahu sudah mengunduh kopian free Mozilla Firefox, namun cuma sedikit yang menyadari kalau dengan menginstal sebagian dari 1. 500 ekstensi free mereka bisa melenyapkan kebutuhan buat sebagian besar aplikasi lain yang dikala ini mereka pakai. 

13 Ekstensi Firefox Untuk Developer Web

Ini merupakan 13 ekstensi kesukaan aku buat handal website:

Validasi HTML

Memvalidasi taman website ke standar HTML W3C dengan pengecekan hijau simpel di sudut taman bila taman memvalidasi, pengecekan merah bila tidak, serta ciri seru kuning bila terdapat peringatan. Ini pula tercantum tampilan kode sumber yang disempurnakan yang membolehkan Kamu buat memandang di mana kesalahan terletak dalam kode.

FireFTP

klien FTP lintas platform free, nyaman, yang sediakan akses gampang serta intuitif ke server FTP. Ini melenyapkan sepotong fitur lunak untuk Kamu yang memakai program terpisah buat FTP.

Profesor X 

Memungkinkan Kamu memandang data header tanpa wajib memandang kode sumber. Taman" slide" ke dasar serta Profesor X menampilkan kepada Kamu konten elemen kepala taman, tercantum konten Meta, Script, serta Gaya.

NikkelWHOIS

Lihat data WHOIS buat taman apa juga dengan mengklik tombol di kanan atas browser.

IE Tab

muak bertukar antara Internet Explorer serta Firefox dikala menguji taman website yang Kamu kembangkan? Dengan IE Tab Kamu bisa memandang Internet Explorer di Tab Firefox!

FireBug

Konsol debugger mutahir yang membolehkan Kamu memantau JavaScript, CSS, HTML, serta Ajax.

Codetech

Editor taman website yang mempunyai nuansa Dreamweaver. Ekstensi yang luar biasa untuk siapa juga yang melaksanakan desain website yang tidak mau menghasilkan sebagian ratus dolar buat Dreamweaver.

Server Switcher

Beralih antar web dengan gampang pada pengembangan Kamu serta server langsung dengan mengklik ikon server switch.

SEO for Firefox

Menarik informasi studi pasar yang bermanfaat langsung ke hasil penelusuran Google serta Yahoo!, tercantum Google PR, Age, tautan, peringkat Alexa, WHOIS, serta banyak lagi. Ini pula meningkatkan sebagian tautan berguna ke bagian atas taman pencarian, tercantum Google Trends, Google Traffic Estimator, serta perlengkapan Bidding Overture View.

Resizer 

Memungkinkan Kamu buat mengganti dimensi jendela browser ke resolusi layar default.

Pratinjau AdSense

Pratinjau iklan Google AdSense yang hendak timbul di halaman tersebut. Ini sangat bermanfaat bila Kamu memikirkan buat menempatkan AdSense di taman serta tidak mau repot mendaftar buat akun serta memasang iklan cuma buat memandang tipe iklan apa yang hendak ditampilkan.

Screenshoot

Mengambil tangkapan layar taman website serta menyimpannya selaku file foto. Ini mengirit banyak waktu dibanding dengan tata cara yang biasa aku gunakan- ambil tangkapan layar serta buka Adobe Photoshop buat memotong foto.

Server Spy

Menunjukkan merk server HTTP apa( Apache, IIS, dll.) berjalan di web yang didatangi di sisi kanan dasar browser. 


Baca Juga:

13 Ekstensi Firefox Untuk Developer Web

Demikianlah artikel mengenai 13 Ekstensi Firefox Untuk Developer Web.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang 13 Ekstensi Firefox Untuk Developer Web kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Tips dan Trik