Pencarian Lanjutan Twitter: Apa Itu Pencarian Lanjutan Twitter? Bagaimana Cara Menggunakan Di Aplikasi Seluler?

Twitter adalah platform terkenal untuk microblogging di seluruh dunia. Platform media sosial telah diperbarui dengan beberapa fitur baru belakangan ini yang membuat penggunaan aplikasi ini mudah dan bermanfaat. 

Di salah satu artikel terbaru kami, kami telah membahas fitur 'Momen' Twitter yang diperkenalkan oleh perusahaan untuk cerita pendek yang dikurasi. Artikel ini berfokus pada fitur Twitter lain yang disebut 'Pencarian lanjutan'.

apa itu pencarian lanjutan twitter

Ini adalah salah satu fitur terbaru yang diperkenalkan oleh perusahaan untuk memudahkan massa untuk mencari tweet atau topik tertentu. Twitter memiliki basis pengguna yang besar dan banyak tweet dapat ditemukan beredar. 

Namun, menemukan tweet tertentu saat menelusuri timeline terkadang bisa menjadi tugas. 'Pencarian lanjutan' inilah yang menjadi penyelamat di sini. Jika Anda mengalami masa-masa sulit menemukan jalan melalui tweet tertentu, maka artikel inilah yang perlu Anda baca. 

Lihat langkah-langkahnya: Cara Menggunakan Fitur Pencarian Lanjutan Twitter Sebelum melanjutkan ke langkah-langkahnya, kami ingin menambahkan bahwa fitur 'Pencarian lanjutan' tersedia di versi desktop dan seluler Twitter. 

Tidak ada opsi langsung yang tersedia untuk fitur ini pada aplikasi ponsel cerdas; namun, versi desktop memiliki opsi khusus untuk hal yang sama. 

Langkah 1 : Jika Anda mencoba menggunakan opsi 'Pencarian lanjutan' pada ponsel cerdas, Anda perlu mengunjungi situs web 'twitter.com/search-advanced'. 

Anda juga dapat mengklik tautan ini untuk hal yang sama. 

Langkah 2 : Sekarang, cari topik atau tweet dengan mengisi kolom yang diperlukan. Ini akan membantu untuk pencarian yang lebih baik di platform microblogging. 

Jika Anda menggunakan fitur ini di laptop atau PC Anda, maka Anda perlu menyelesaikan langkah-langkah berikut:

Langkah 1 : Buka bilah pencarian standar di Twitter. 

Langkah 2 : Sekarang, klik 'Filter Pencarian' yang dapat Anda temukan di halaman hasil sudut kanan atas. 

Langkah 3 : Klik opsi 'Pencarian lanjutan'. 

Langkah 4 : Sekarang, ikuti langkah-langkah yang tersisa seperti yang disebutkan untuk versi seluler.

Maser Lihat Profil
Halo, Selemat datang di blog maser tutor. Berbagai tutorial menarik kami sajikan disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel