Cara Menonaktifkan JioTunes Melalui SMS, IVR, Dan Metode Aplikasi

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Menonaktifkan JioTunes Melalui SMS, IVR, Dan Metode Aplikasi, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan tutorial, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Cara Menonaktifkan JioTunes Melalui SMS, IVR, Dan Metode Aplikasi

Reliance Jio melayani lebih dari 400 juta pelanggan dan memimpin industri telekomunikasi di negara ini. Ini memiliki 35,34 persen saham di industri sesuai Telecom Regulatory Authority of India. 

Operator telekomunikasi tersebut menawarkan puluhan layanan kepada pelanggannya seperti panggilan suara gratis, data dengan tarif paling terjangkau, dan aplikasi Jio.

Selain itu, operator telekomunikasi memiliki fitur unik yang disebut JioTunes , yang memungkinkan pengguna untuk mengubah lagu pemanggil mereka tanpa biaya apapun.

Namun, ada kalanya Anda tidak ingin pemanggil menyetel atau menonaktifkan layanan saat ini. Jadi, dengan cara itu, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut. 

Cara Menonaktifkan JioTunes Melalui SMS, IVR, Dan Metode Aplikasi

Berikut Beberapa Langkah Untuk Menonaktifkan Layanan JioTunes 

Ada tiga metode seperti SMS, IVR, dan aplikasi My Jio, untuk menghentikan layanan JioTunes. Mari kita mulai dengan aplikasi My Jio. 

Metode Aplikasi Jio Saya 

Anda perlu membuka aplikasi MyJio dan mengetuk opsi JioTunes. Kemudian, lanjutkan ke halaman Langganan Saya dan ketuk pada Nonaktifkan JioTunes. Setelah itu, klik halaman konfirmasi dan ketuk opsi Ya. 

Nonaktifkan JioTunes Melalui Metode IVR 

Pertama, Anda perlu menekan 155223, dan kemudian Anda harus memilih bahasa dengan mengetuk 1 dan 2 bahasa Inggris dan Hindi. Kemudian, Anda akan diarahkan ke layanan bernilai tambah dan memilih opsi Jio Tunes. 

Nonaktifkan Metode SMS JioTunes 

Anda perlu membuka aplikasi perpesanan pada smartphone, menulis Stop dan mengirimkannya ke 56789. Kemudian, Anda harus menulis 1 di bagian balas untuk menonaktifkan layanan. Setelah selesai, Anda akan menerima pesan dari perusahaan bahwa layanan JioTunes Anda telah berhenti. 

Jika Anda berubah pikiran dan ingin mengaktifkan kembali layanan. 

Anda perlu membuka aplikasi lalu Anda harus memilih nomor Jio. Setelah itu, Anda harus mengetuk tiga titik dan memilih Jio Tunes. Sekarang, Anda harus mengklik opsi Lagu dan kemudian pilih JioTunes.


Baca Juga:

Cara Menonaktifkan JioTunes Melalui SMS, IVR, Dan Metode Aplikasi

Demikianlah artikel mengenai Cara Menonaktifkan JioTunes Melalui SMS, IVR, Dan Metode Aplikasi.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Cara Menonaktifkan JioTunes Melalui SMS, IVR, Dan Metode Aplikasi kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
tutorial