Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan tutorial, tutorial picsart, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Kali ini saya ingin berbagi cara atau tutorial mengedit gambar lagi, untuk kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang cara mengedit warna rambut, istilah jika warna rambut Anda gelap bermotif dan ingin berubah begitu merah, atau warna lain di Gambar, Anda dapat berubah rupanya dengan aplikasi pengeditan gambar, di sini aplikasi yang ingin saya gunakan dengan aplikasi Picsart.

Buat langkah-langkah sebagai berikut:


Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt
1. Buka aplikasi Picsart, lalu pilih edit

2.Pilih foto yang ingin Anda edit, di sini sebagai contoh saya menggunakan gambar dari google

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

3. Dalam fitur picsart di pangkalan kami meluncur ke kanan, kami mencari fitur foto, jika kami cukup mengkliknya.

4. Setelah itu kami ingin memasukkan fitur menggambar (contoh foto 4) Kami mengklik layer menu yang terkandung di sudut kanan kanan, kami ingin menggambar pada lapisan kedua (contoh yang diberikan fitur panah)

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt
5. Selanjutnya kami ganti warna pertama yang ingin Anda gunakan, trik kami klik menu kotak di sudut kiri dasar (Contoh mengingat karakteristik panah)

6. Berikut ini misalnya saya ingin menggunakan warna merah, Anda dapat memilih pemilihan warna cocok.

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

7. Ketika kita adalah foto warna rambutnya, kita mengatur dimensi kuas, di sini saya menggunakan dimensi di dekat 30 px dan opacity mendekati 80%, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan yang sesuai. Jangan ingat untuk mengatur kekerasan, trik mengklik foto pengapian saya lingkaran kecil di foto teratas.

8. Nanti akan keluar lagi menu pengaturan kekerasan, izinkan saya menggunakannya hampir 70% hanya, atau dapat diatur lagi kebutuhan yang sesuai.
Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

9. Kami pergi ke sesi menggambar, trik sikat rambut yang ingin diwarnai, kami hidup sedikit untuk menjadi apik, dan jika ada yang keluar kami hapus.

10. Berikut ini misalnya saya akan mewarnai semua, Anda dapat mewarnai bagian yang ingin Anda warnanya.

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

11. Jika kami telah mengklik menu layer lagi di sudut kanan kanan.

12. Lapisan foto kedua masih masuk akal, kami mengubah sehingga pengaturan untuk berbaur dengan rambut, untuk opacity kami mengurangi sedikit (contoh foto nomor 12).

cara edit warna rambut picsart

Dalam sesi ini gambar telah dibuat, dan warna rambut telah berubah, jika ada warna yang keluar dapat dihapus dan kembali untuk kembali. Jika Anda merasa siap, selanjutnya kami mengklik Point 3 di sudut kanan atas (yang saya lingkari) maka kami menyimpan gambar di galeri berikutnya dapat dikirim ke media sosial.


Baca Juga:

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Demikianlah artikel mengenai Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
tutorial,tutorial picsart