Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan komputer, tutorial, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer

Cara mematikan komputer secara otomatis dengan timer- Hari-hari orang yang jadwalnya padat, kadang- kadang Kamu kurang ingat mematikan komputer walaupun sangat berarti mengingat kalau komputer ataupun laptop dibiarkan sangat lama, itu hendak berakibat kurang baik pada komponen di dalamnya.
Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer
foto dari biscer.blogspot.com
Untuk ini, trik simpel ini dibahas pada dikala yang sama menegaskan kalau matikan komputer secara otomatis sangat gampang untuk berlatih tanpa wajib melewati program dini di kiri dasar.

Apakah terdapat yang ketahui? Ya, memanglah benar dengan menggunakan progam yang dijalankan hingga Kamu bisa mengendalikan timer Kamu sendiri misalnya sehabis 30 menit, 1 jama ataupun apalagi 2 jam sehabis perintah shutdown diberikan. 

Masih bimbang? Tenang, penulis hendak membagikan bimbingan secara langsung, perhatikan baik- baik.

Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer

1. Klik Mulai serta seleksi Jalankan, ataupun bila Kamu mau pintasan lumayan untuk mencampurkan simbol Windows+ huruf R hingga jendela Run hendak timbul semacam ini.

Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer
foto dari biscer.blogspot.com
2. Kedua, ketikkan perintah shutdown. exe- s- t 60
Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer
foto dari biscer.blogspot.com
Adapun makna dibalik perintah diatas yaitu:
Shutdown.exe= merupakan progam shuttingdown ataupun proses dini mematikan komputer
-S= merupakan perintah untuk mematikan komputer
-T= Waktu yang dibutuhkan untuk mematikan komputer secara otomatis
60= Jumlah waktu dalam hitungan detik( 60 detik: 1 menit)

3. Tunggu saja sampai 1 menit serta komputer ataupun laptop hendak lekas mati dengan sendirinya.

Catatan Kecil: Kamu cuma mengendalikan waktu yang di idamkan untuk mematikan komputer secara otomatis mulai dikala memencet tombol Enter. Di sisi lain, trik simpel di atas bisa berguna dalam mengelola waktu kala Kamu terletak di depan komputer ataupun laptop.

Terdapat sebagian catatan bonus paling utama bila Kamu mau berupaya perintah untuk me- restart komputer pula sangat gampang, lumayan ganti"- s" dengan"- r" ataupun mau perintah hibernasi komputer lewat penggantian" H" serta" H" serta" H" serta masih banyak lagi.

Bila Kamu mau meyakinkan, coba saat ini Kamu lekas berlatih trik lama gimana mematikan komputer secara otomatis dengan timer.

Bila informasi ini bermanfaat, jangan kurang ingat suka serta berbagi sehingga orang lain bisa mengerti cara mematikan menjadwalkan komputer agar mati otomatis. Terima kasih.

Baca Juga:

Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer

Demikianlah artikel mengenai Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Cara Mematikan Komputer Otomatis Dengan Timer kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
komputer,tutorial