10 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 10 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan android, aplikasi, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

10 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021

Ketika saya berencana untuk memulai saluran YouTube, hal pertama yang ingin saya ketahui adalah editor video bebas dari cap air.
Mengapa?

Sebagian besar editor video memasang cap air di video kami kecuali kami membeli paket premium mereka. Tapi menjadi mahasiswa, aku tidak bisa membayar uang paket premium. Jadi aku berpikir tentang editor video bebas dari watermark.

Dan saya telah menemukan bahwa ada beberapa platform gratis di mana Anda tidak perlu uang untuk menghapus cap air.

Di sini saya telah mendaftarkan beberapa dari mereka.

Disclaimer : Fitur dan paket harga aplikasi yang tercantum di bawah ini dapat berubah.

1. Inshot


Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark
Platform : Android & iOS

Inshot adalah editor video populer untuk Android dan iPhone. Ini dicintai oleh jutaan pemula karena desainnya yang intuitif dan harga yang hemat biaya. Tetapi bagian terbaiknya adalah Anda dapat menghapus cap air hanya dengan menonton iklan! 
Cap air akan ditampilkan di sudut kanan bawah video pengeditan Anda. Klik di sana dan pilih 'hapus gratis' untuk memanfaatkan penghapusan waktu terbatas.

Ini memiliki pusat material yang kaya, wher Anda dapat membuka banyak koleksi stiker dengan menonton iklan.

Fitur terbaik: Animasi teks, filter, efek, transisi, perpustakaan musik, efek suara, Stiker kustom, pembekuan video, hamparan GIF, font khusus, zoom video.

Cocok untuk: Membuat video untuk Instagram, YouTube, dan platform sosial lainnya, Membuat video tutorial dan tayangan slide.


2. Quik


Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

Platform : Android & iOS

Quik adalah editor video yang dikembangkan oleh GoPro, produsen kamera aksi populer. Ini terkenal untuk pembuatan video yang lebih cepat.

Anda hanya perlu menambahkan beberapa foto atau video, lalu melihat karya ajaib. Quik secara otomatis mendeteksi momen terbaik dalam video dan trim Anda, menambahkan musik dan transisi sesuai dengan itu. Anda dapat memilih momen terbaik secara manual dengan alat penyorotan.

Quik benar-benar gratis tanpa tanda air. Tapi mereka menempatkan outro branding nama mereka. Namun, Anda dapat dengan mudah menonaktifkannya saat mengedit.

Fitur : Tema 23 (dengan transisi dan lagu yang telah ditetapkan), ekspor HD 1080p, Hamparan teks, Pangkas, Potong, Kontrol Kecepatan, Putar, Perpustakaan musik, Filter.

Cocok untuk: Quik adalah yang terbaik untuk video Instagram, memoar perjalanan, promo, dan intro. Anda juga dapat membuat video yang luar biasa mengingat momen terbaik bersama keluarga dan teman-teman Anda.


3. Vllo


Vllo Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark
Platform : Android dan iOS

Vllo adalah salah satu favorit saya dalam daftar. Muncul dengan toolbar sederhana dan intuitif untuk membuat pengeditan video lebih mudah. Anda dapat memangkas video dengan tepat meskipun Anda baru menggunakan pengeditan video.
Koleksi stiker dan keterangan yang luas menjadikan Vllo platform yang sempurna untuk vlogger dan kreator IGTV. Anda dapat mengatur stiker dan keterangan tersebut sebagai lapisan.

Kita juga dapat menghias gambar diam dengan stiker animasi dan keterangan dan mengubahnya menjadi video yang luar biasa.

Versi gratis datang tanpa tanda air meskipun mereka memiliki paket premium untuk ditawarkan!

Fitur : Perpustakaan musik, efek suara, stiker animasi, pembuat intro, zoom video, Audio memudar masuk / keluar, objek buram, Pip, animasi keyframe, filter.

Cocok untuk : Terbaik untuk membuat Vlog, Tayangan Slide, video IGTV, dan cerita video instagram.

Download from Google Play


4. ActionDirector

Action DirectorAplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

Platform : Android

ActionDirector adalah editor video populer yang dikembangkan oleh Cyberlink. Sesuai namanya, ia hadir dengan beberapa fitur canggih untuk membuat video aksi yang menarik. Anda dapat mengedit video kecepatan, mundur, dan mundur. Ini juga memiliki perpustakaan stiker sinematik, judul, efek suara dan filter.

Anda dapat menemukan ikon hapus cap air dalam mengedit video. Klik di sana. Jendela baru akan terbuka untuk berlangganan paket premium. Untuk memanfaatkan penghapusan waktu terbatas, Anda dapat mengklik kembali tombol dan memilih untuk menonton iklan.

Fitur : Pangkas, Kontrol kecepatan, video terbalik, alat mundur, filter, transisi, perpustakaan musik, efek suara, efek KenBurns pada foto, judul sinematik, dan stiker.

Cocok untuk: ActionDirector memiliki banyak alat untuk mengedit video dengan rapi. Tapi itu sorotan utama adalah fitur untuk membuat video aksi yang menarik.


5. YouCut


YouCut Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

Platform : Android

YouCut memiliki antarmuka yang sederhana dan cerah, di mana Anda dapat memotong dan bergabung dengan video secara profesional.

Saya pikir itu efek dan transisi adalah itu sorotan utama. Ada sekitar 30 efek bebas dan 20 + transisi gratis. Efek tersebut tersebar di berbagai kategori seperti Glitch, beat, magic, mirror dan retro.

YouCut Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

Tidak ada iklan yang mengganggu saat mengedit video Anda. Dan tentu saja itu bebas dari tanda air!

Fitur : Filter gaya film, filter warna, stiker kustom, font kustom, emoji, transisi, ekstrak musik, animasi teks, efek suara.

Cocok untuk: Pemangkasan dan pemotongan yang akurat, Membuat video untuk Instagram, TikTok, YouTube dan platform sosial lainnya.


6. BeeCut


Bee Cut Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark
Platform : Android & iOS

BeeCut adalah editor video sederhana yang terbaik untuk pemula. Tidak ada cap air, tidak ada paket harga, tidak ada iklan. Anda dapat mengekspor video sebagai Full HD.

Anda mungkin tidak menemukan banyak fitur canggih di sana. Tetapi jika Anda cukup dengan fitur dasar, BeeCut adalah alat yang paling berguna untuk tujuan pengeditan Anda.

Bee Cut Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

Tidak ada pengaturan kompleks di BeeCut. Anda dapat membuat video dalam beberapa menit.

Fitur : Pangkas, animasi teks, filter, transisi, kecerahan dan penyesuaian kontras, perubahan kecepatan, putar video, ekspor Full HD.

Cocok untuk: BeeCut adalah yang terbaik untuk membuat tayangan slide. Anda juga dapat mengekspor beberapa vlog dan film yang diedit dengan rapi dengan BeeCut.


7. MyMovie



MyMovie Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021
Platform : Android

MyMovie adalah editor video luar biasa yang kaya akan fitur dan alat. Toolbar yang sederhana dan intuitif menjadikannya platform yang lebih mudah bagi pemula.

Jika Anda ingin membuat vlog, MyMovie memiliki koleksi stiker keren, transisi, dan efek suara untuk meningkatkan cara mendongeng. Anda juga dapat melapisi gambar atau GIF di vide

MyMovie Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021

Anda dapat menghapus cap air, membuka transisi dan efek premium dengan menonton iklan.

Fitur : Animasi teks, efek suara, transisi, filter, efek, hamparan GIF, Stiker kustom Ekstrak musik dari video, efek KenBurns pada foto, video zoom, animasi keyframe.

Cocok untuk: MyMovie adalah yang terbaik untuk Vlog, YouTube, film pendek, dan tayangan slide.



8. VN Video editor


VN Video editor Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021
Platform : Android dan iOS

VN Video editor adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling canggih untuk Android dan iOS. Anda dapat menemukan fitur profesional seperti kunci chroma dan animasi keyframe di sana. Desain aplikasi ini tidak rumit meskipun memiliki banyak fitur dan alat. Anda juga dapat mengimpor font, stiker, dan filter khusus ke editor VN Video.

Lagi pula, editor video ini hadir tanpa cap air dan iklan!

Fitur : Pangkas, Stiker kustom, Pembuat intro, Penyesuaian kecepatan, Perpustakaan musik, Efek suara, Hamparan video, animasi Keyframe, kunci Chroma, Video beku, efek Kenburns, 

Cocok untuk: Anda dapat membuat video gerakan cepat yang sangat menarik dengan kontrol kecepatan, transisi, dan efek yang fleksibel. Memiliki alat profesional seperti editor video desktop, VN paling cocok untuk membuat album, film, vlog, memoar, dan banyak lagi.


9. Vlogit


Vlogit Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021
Platform : Android dan iOS

Vlogit adalah editor video yang dibuat khusus untuk vlogger dan youtuber. Apa yang paling saya sukai dari Vlogit adalah gaya transisi yang luar biasa. Ini juga memiliki beberapa alat profesional yang hebat seperti Pip, efek Ken Burns dan snapshot.

Vlogit benar-benar gratis tanpa paket premium.

Fitur : Pembuat intro, filter, transisi, perpustakaan musik, efek suara, Hamparan video, efek KenBurns, Pembekuan video.
Cocok untuk: Anda dapat menggunakan fitur seperti pip, stiker, dan pembuat intro untuk membuat vlog yang luar biasa!

Download from Google Play

10. Canva


Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android
Platform : Android & iOS

Canva adalah platform yang dibuat untuk desainer. Ini digunakan untuk membuat selebaran, spanduk, dan grafik media sosial. Apakah Anda seorang pemula atau profesional, Anda dapat membuat desain yang menakjubkan dengan canva.

Mengetahui nilai konten video, Canva juga telah menggabungkan beberapa fitur untuk membuat dan mengedit video. Anda dapat membuat video pendek dengan memulai dari awal atau memilih templat.
Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android

Template tersebar di berbagai kategori seperti video facebook, tayangan slide, cerita instagram, dan intro YouTube.

Canva tidak memasang cap air di video Anda!

Fitur : Hamparan video, stiker animasi, transisi, filter, hamparan teks.

Cocok untuk: Membuat intros-outros YouTube, cerita Instagram, tayangan slide, kolase video dan video facebook.


Satu lagi, Foto Google

Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android


Jika Anda tidak memerlukan fitur pengeditan tingkat lanjut tetapi opsi untuk memangkas, memutar, dan mematikan suara, Anda sudah mendapatkan editor video bawaan. Foto Google!

Google foto adalah aplikasi tempat Anda dapat menyimpan dan membagikan foto dan video secara gratis. Meskipun memungkinkan Anda untuk menyimpan video Anda, video ini juga memiliki editor video bawaan.

Kami telah membahas beberapa aplikasi pengeditan video teratas yang bebas dari cap air. Bagaimanapun, banyak dari mereka datang dengan paket harga sederhana! Jadi, jika Anda tidak suka menonton iklan setiap kali untuk menghapus cap air, Anda dapat dengan mudah membeli paket harga.

Bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda.

Baca Juga:

10 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021

Demikianlah artikel mengenai 10 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang 10 Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark Untuk Android | 2021 kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
android,aplikasi