3 Smartwatch Android Terbaik 2021 Yang Wajib Kalian Miliki

Jam tangan pintar Android terbaik untuk Anda adalah jam tangan yang memiliki banyak fitur hebat, terlihat gaya di pergelangan tangan Anda, dan juga bekerja sangat baik dengan ponsel Android pribadi Anda . Kami telah menguji semua produk utama di pasar untuk memutuskan perangkat mana yang paling memenuhi kriteria itu.


Kami telah melihat banyak perangkat yang dapat dikenakan baru keluar selama 12 bulan terakhir, dan itu termasuk  Fitbit Versa 3  dan TicWatch Pro 3 , keduanya merupakan salah satu tambahan terbaru dalam daftar ini.


Kami telah memberi peringkat delapan jam tangan pintar terbaik yang kompatibel dengan ponsel Android dalam daftar pasti ini berdasarkan harga, kinerja, desain, dan seberapa baik arloji terintegrasi dengan ekosistem aplikasi kebugaran Android. 


Tidak semua perangkat dalam daftar ini menggunakan perangkat lunak Google Wear OS, jadi kami memiliki daftar terpisah dari jam tangan Wear OS terbaik jika itu yang Anda cari.


Sama seperti memilih dari ponsel Android terbaik , Anda dimanja oleh pilihan ketika harus membeli jam tangan pintar untuk dipasangkan dengannya. Itu juga bisa berarti bahwa opsinya terasa luar biasa tetapi perlu dicatat bahwa sebagian besar paket dalam pemberitahuan dasar dan fitur kebugaran seperti penghitungan langkah dan pelacakan jalan dan lari jika itu yang Anda cari.

Jam Tangan Pintar (Smartwatch) Android Terbaik 

Jika Anda menginginkan fungsionalitas yang lebih canggih, Anda selalu dapat membayar lebih sedikit dan mendapatkan keuntungan dari fitur seperti sensor detak jantung, GPS, NFC untuk pembayaran seluler, dan masa pakai baterai yang lebih baik. Itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda ingin jam tangan pintar lakukan atau tambahkan ke dalam hidup Anda dengan cara yang tidak bisa Anda dapatkan dari ponsel cerdas atau jam tangan biasa.


Jangan lupa tentang desain juga. Ada banyak gaya berbeda untuk dipilih dengan tampilan kotak-kotak yang sporty untuk penggemar kebugaran hingga jam tangan biasa yang tidak akan terlihat aneh di tempat kerja atau di acara malam. Dengan banyak model yang memungkinkan tali yang dapat ditukar, Anda dapat mengguncang beberapa gaya dengan satu pembelian.


Setiap arloji di daftar ini adalah pilihan teratas untuk Android, tetapi mereka juga akan berfungsi dengan iPhone (meskipun terkadang dengan lebih sedikit fitur yang tersedia). Pastikan untuk membaca setiap ulasan untuk melihat mana dari pilihan kami yang terbaik untuk Anda.

Samsung Galaxy Watch 3

SPESIFIKASI :

Best Android smartwatch 2021
samsung galaxy watch 3

OS: OS Tizen Kompatibilitas: Android, iOS

Display: 1.2 "atau 1.4" 360 x 360 Super AMOLED

Prosesor: Dual-core 1.15GHz

Ukuran tali jam : 22mm atau 20mm

Penyimpanan onboard: 8GB

Durasi baterai: 3 hari pada 45mm / kurang pada 41mm

Metode pengisian: Nirkabel

Peringkat IP: IP68

Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth, LTE (untuk ekstra)

Harga : Rp 4,662,098.72

Galaxy Watch 3 tidak hanya merupakan jam tangan pintar Android terbaik, tetapi juga jam tangan pintar terbaik yang dapat Anda beli. Ini dikemas dengan fitur, dan tersedia dalam dua ukuran agar sesuai dengan ukuran pergelangan tangan yang berbeda. 


Kami senang dengan kembalinya bezel berputar fisik yang tidak Anda temukan di jajaran Galaxy Watch Active. Itu membuat menelusuri menu melingkar dari perangkat lunak Tizen Samsung menjadi kesenangan yang taktil. Watch 3 memadukan desain modern yang luar biasa dengan fitur kebugaran tingkat atas seperti GPS dan pelacakan multisport.


Kelemahan kecilnya adalah bahwa ini adalah jam tangan baterai satu hari yang jelas, tetapi sekali lagi begitu juga dengan Apple Watch Series 5. Tetapi Watch 3 lebih dari sekadar menebusnya dengan perangkat lunak yang sangat baik, semua fungsi kebugaran yang Anda inginkan, dan premium merasa yang membenarkan harga tinggi.

Fitbit Versa 3

Jam tangan pintar terbaik Fitbit adalah pilihan yang cocok untuk kebugaran

fibit versa 3
Fitbit Versa 3


SPESIFIKASI

OS: OS Fitbit Kompatibilitas: Android, iOS

Layar: AMOLED 1,58 "

Penyimpanan onboard: N / A

Durasi baterai: Hingga 6 hari

Metode pengisian daya: Pin penghubung magnetik

Peringkat IP: Tahan air

Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth 4.1, NFC

Harga : Rp 3,234,605.60


Fitbit Versa 3 adalah jam tangan pintar yang luar biasa, terutama jika fokus Anda lebih pada kebugaran daripada fitur pintar umum.

Ini memiliki GPS, pemantauan SpO2, aktivitas 24/7 dan pelacakan detak jantung, latihan pernapasan terpandu, dan berbagai mode latihan. Keluar untuk layanan berlangganan Fitbit Premium dan Anda juga akan mendapatkan akses ke dasbor Metrik Kesehatan, yang memungkinkan Anda menyelami statistik kesehatan dan kebugaran Anda lebih dalam.

Ada sorotan lain di luar sisi kebugaran, dengan Fitbit Versa 3 menampilkan layar AMOLED yang cerah, tajam, dan jernih, ditambah masa pakai baterai hingga enam hari. Ini bukan peningkatan besar pada Versa 2, fitur jam tangan pintarnya sedikit terbatas, dan untuk memanfaatkan alat kebugarannya sebaik mungkin, Anda perlu berlangganan di atas perangkat keras yang sudah mahal, tetapi kualitas jarang datang murah.


Samsung Galaxy Watch Active 2

Jam tangan Samsung hebat lainnya

SPESIFIKASI

samsung smartwatch active 2

OS: OS Tizen Kompatibilitas: Android, iOS

Display: 1.2 "atau 1.4" 360 x 360 Super AMOLED

Prosesor: Dual-core 1.15GHz

Ukuran tali jam : 20mm

Penyimpanan onboard: 4GB

Durasi baterai: Sekitar 2 hari

Metode pengisian: Nirkabel

Peringkat IP: 50m

Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth

Harga : Rp 2,811,472.00

Samsung Galaxy Watch Active 2 dijual bersama dengan Watch Active asli tetapi kami lebih suka model yang lebih baru ini berkat desain yang diperbarui, masa pakai baterai yang hebat, dan bezel sentuh digital yang sebelumnya sangat hilang.


Pencitraan merek 'Aktif' berarti ini adalah jam tangan pintar yang lebih cocok untuk latihan dan pelacakan kebugaran dibandingkan dengan Galaxy Watch biasa, tercermin dalam saran pelatihan on-board dan pengingat untuk bergerak untuk mencapai tujuan yang Anda tetapkan.


Ini tahan air, cocok untuk berlari, berenang, dan bersepeda di antara aktivitas lainnya, menangani notifikasi dengan baik, dan Anda hanya perlu mengisi dayanya setiap dua hari sekali.