Cara Daftar Akun Shopee Menggunakan Google, Facebook dan Nomor Hp

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Daftar Akun Shopee Menggunakan Google, Facebook dan Nomor Hp, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan marketplace, shopee, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Cara Daftar Akun Shopee Menggunakan Google, Facebook dan Nomor Hp

Cara Register di Shopee membuat akun untuk belanja. Sudah tahu shopee dong pastinya dengan iklan free ongkirnya yang biasa kita jumpai di televisi ataupun di youtube.

Sebagai pengguna serta pelanggan shopee terutama saat beli token listrik pln murah, pada kesempatan ini aku mau berbagi informasi mengenai pendaftaran shopee. Cara registrasi di shopee memanglah sedikit berbeda dengan pendaftaran membuat account di marketplace lain.
cara daftar akun shopee

Pendaftaran account di shopee sedikit berbeda dikala kita membuat account username serta password di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, MatahariMall, Elevenia, D. ID, serta web belanja online terpercaya di Indonesia yang lain.

Yang jelas, dari seluruh marketplace yang terdapat, untuk pendaftaran pembuatan account awal kali, hal- hal yang kita butuhkan di antara lain terdapat:
  1. email
  2. no hh
  3. akun Apple, atau
  4. akun facebook.
Jadi, buat kamu yang belum memiliki akun email, bisa membuat email secara mudah di gmail, free, alias kalau mau daftar gunakan no HP, silakan, jadi gak butuh memiliki account email.

Jika aku sendiri sih mending daftar gunakan email, nanti email ini dapat kita gunakan untuk komplain bila terdapat permasalaha misalkan terdapat pembatalan pesanan di shopee, seller bandel di shopee yang menipu, melaporka penipuan di shopee, menyelesesaikan pencairan dana di shopee, serta kasus yang lain.

Saat sebelum Pendaftaran, Unduh Aplikasi Shopee Bila Mau Buat Account Melalui HP/ Smartphone. Untuk mengakses shopee dapat dicoba dengan 2 cara, ialah akses melalui website shopee serta akses melalui aplikasi shopee.

Bila mau mengakses shopee melalui website, langsung saja buka web shopee, ketik saja di google shopee id hingga hendak timbul web shopee. Sebaliknya bila mau mengakses shopee melalui aplikasi, silakan unduh serta install aplikasi shopee.

Cara unduh aplikasi shopee di hp sama saja dengan unduh aplikasi android yang lain, tingga buka Google Playstore ataupun Appstore untuk pengguna apple, kemudian cari aplikasi shopee. Sesudah ketemu, tinggal unduh serta install.

Sesudah terinstall, barulah kamu registrasi membuat account shopee, siapkan dahulu username serta password yang hendak kamu pakai nantinya dikala mendaftar serta login ke account shopee.

Cara Pendaftaran Account di Shopee yang Wajib Kamu Tahu


Telah sempat daftar Lazada? Gampang bukan? Sama halnya dengan daftar account di shopee, sama mudahnya serta gak ribet, kecuali dikala shopee tidak dapat diakses sebab alibi jaringan, server, ataupun kasus teknis yang lain.

Sehabis membuat account di shope nantinya, membuat username serta buat password di shopee, simpan ataupun inget baik- baik jangan hingga kurang ingat, walaupun jika kurang ingat username serta password nantinya masih dapat diatasi.

Tidak hanya mendaftar bagaikan pembeli, nantinya kamu pula dapat daftar shopee bagaikan penjual bila memanglah mau berjualan di shopee, apalagi dapat pula daftar di shopee mall bila penuhi ketentuan yang sudah didetetapkan.

Cara bergabung di shopee mall terdapat panduannya di pusat dorongan shopee ataupun dengan menghubungi call center shopee.

Untuk daftar ataupun pendaftaran shopee kita dapat melaksanakannya melalui HP ataupun smartphone serta dapat pula melalui shopee login website.

Tidak hanya itu, daftar account shopee pula dapat dicoba dengan memakai account gmail, memakai no hp, serta memakai account facebook yang kamu memiliki.

Cara Daftar Account Shopee Memakai No Hp

Cara pendaftaran di shopee yang awal merupakan memakai no HP. Bila kamu mau memakai cara ini, siapkan kartu seluler kamu yang masih aktif, tidak diblokir, ataupun telah dinonaktifkan sebab melewati masa tenggang.

Pada peluang kali ini, aku bagikan bimbingan panduan membuat account shopee melalui HP memakai aplkasi shopee di android.
1.Pada halaman Aku, klik Daftar.
2.Pilih No Telpon.
3. Masukkan no hp yang mau Kamu pakai. Yakinkan no hp yang digunakan belum terdaftar di Shopee.

4. Masukkan kode verifikasi( OTP) yang diberikan lewat panggilan telepon ke no hp tersebut.

5. Klik Lanjut. Kemudian Isi username, password serta konfirmasi password kalian.

6. Klik Lanjut. Sukses membuat account dengan no telepon.

Cara daftar account shopee memakai Google

  1. Pada halaman Saya, klik Daftar
  2. Pilih Google
  3. Seleksi email mana yang mau Kamu daftarkan.
  4. Klik Allow kala timbul pop up“ Shopee wants to Access your Google Akun” Isi username yang mau kalian pakai. Kalian pula bisa mengganti gambar profil account Kamu.
  5. Klik Berakhir. Verifikasi email Kamu dari link yang hendak dikirimkan Shopee lewat email.

Cara daftar account shopee memakai Facebook

  1. Pada halaman aku, klik Daftar.
  2. Setelah itu seleksi tata cara facebook.
  3. Klik Facebook
  4. Sehabis masuk ke halaman account Facebook, klik Login.
  5. Username hendak otomatis terisi cocok nama Facebook Kamu serta bisa diganti cocok kemauan.
  6. Kamu tidak butuh membuat password. Untuk login berikutnya, Kamu cuma butuh klik Facebook.

Cara daftar account shopee memakai ID Apple

  1. Klik Apple. Sehabis masuk ke halaman account ID Apple, masukkan ID Apple setelah itu klik ciri panah.
  2. Masukkan Password ID Apple serta klik ciri panah untuk verifikasi.
  3. Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke Apple ID.
  4. Klik Percayai
  5. klik Lanjutkan. Isi username, email, serta gambar profil. Kemudian Klik Daftar. Kalian tidak butuh membuat password. Untuk log in berikutnya, Kamu cuma butuh klik Apple.

Catatan:

Password untuk account Shopee Kamu bisa terbuat dengan minimun 8 kepribadian serta optimal 16 kepribadian dengan perpaduan huruf kapital, huruf kecil serta angka/ kepribadian.

Untuk tingkatkan keamanan account Kamu, mohon verifikasi fitur yang Kamu pakai dengan kode verifikasi( OTP) yang dikirim ke no hp yang terdaftar pada account Kamu ke kolom yang ada.

Baca Juga:

Cara Daftar Akun Shopee Menggunakan Google, Facebook dan Nomor Hp

Demikianlah artikel mengenai Cara Daftar Akun Shopee Menggunakan Google, Facebook dan Nomor Hp.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Cara Daftar Akun Shopee Menggunakan Google, Facebook dan Nomor Hp kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
marketplace,shopee