7 Tips Untuk Foto Keluarga Saat Liburan

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 7 Tips Untuk Foto Keluarga Saat Liburan, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan tips, tutorial, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

7 Tips Untuk Foto Keluarga Saat Liburan

Tips Untuk Foto Keluarga Liburan
Perayaan liburan mungkin terlihat jauh berbeda tahun ini, tetapi tradisi mengambil foto keluarga liburan berlanjut, dan kemungkinan akan mengambil lebih penting lagi.

Apakah Anda mengirimkan ratusan cetakan timbul foil atau menunda ke digital tahun ini, Anda ingin foto yang menangkap jantung keluarga Anda. 

"Ada cukup banyak yang masuk ke dalam menciptakan foto liburan yang luar biasa, namun alami," kata Debi Cramer, pendiri dan fotografer di studio komersial dan seni rupa yang berbasis di Plymouth Thirty-Eighth Avenue Photography yang menawarkan foto liburan teras depan di lokasi musim ini. 

Berencana mengambil foto keluargamu sendiri? Berikut adalah rahasia orang dalamnya untuk foto liburan yang menakjubkan:

"Matchy-matchy" adalah hal yang baik. 

Mengkoordinasikan pakaian warna-bijaksana. Misalnya, jika satu orang mengenakan kotak-kotak merah, pastikan anggota keluarga lain juga mengenakan warna merah atau gratis. Hindari memakai logam. 

Warna-warna solid seperti putih, merah, hijau, emas dan hitam adalah yang terbaik. Dalam kelompok empat orang, hanya satu orang yang harus mengenakan kotak-kotak atau pola. Dan ya, mengkoordinasikan pekerjaan piyama baik-baik saja. Jangan takut untuk memasukkan tekstur dengan mengenakan jaket geser atau bulu kutub.

Ketika datang ke pencahayaan, hindari matahari dan api.  

Jika Anda berada di luar ruangan, jangan menembak ke matahari saat mencuci foto. Tembakan api unggun tidak disarankan karena sulit untuk menjebak orang di sekitar api, ditambah ada banyak asap dan cahaya mempengaruhi pencahayaan. 

Jika Anda berada di dalam ruangan, gunakan lampu kilat untuk menghindari semburat kuning dan bayangan di foto Anda. Selain itu, tinggalkan lilin atau lampu menyala dari bidikan liburan Anda.

Latar belakang adalah kuncinya. 

Kesederhanaan adalah kunci ketika datang ke latar belakang. Batasi apa yang ada di belakangmu. Lampu beraneka warna di pohon Natal di latar belakang berfungsi dengan baik karena lampu akan memudar. 

Contoh latar belakang lain yang bagus adalah sisi gudang di peternakan pohon Natal. Atau, hanya pohon-pohon di latar belakang (periksa jendela bidik Anda untuk memastikan itu tidak muncul seolah-olah cabang keluar dari atas kepala seseorang). 

Jika Anda ingin lebih rumit, pertimbangkan latar belakang pohon dengan semua orang yang duduk di pintu belakang truk pick-up merah.

Bingkai itu benar. 

Perhatikan jarak antara anggota keluarga karena mereka sering berdiri atau duduk terlalu jauh. Ingatlah untuk meninggalkan cukup ruang di atas kepala orang di foto juga. Jika tidak, ketika foto dibingkai, itu memotong bagian atas kepala. 

Jika Anda berada di dalam ruangan, tetap sederhana dan ambil bidikan ketat. Tidak perlu menunjukkan seluruh rumah di foto. Sekali lagi, waspadai item latar belakang apa pun yang membuatnya tampak terlalu sibuk atau seolah-olah item itu adalah bagian dari bahu seseorang.

Perhatikan posenya. 

Cobalah untuk menghindari potret "super berpose" yang kaku dari yesteryear. Jika keluarga besar dikumpulkan, pastikan semua orang melihat kamera. Pikiran semua tangan, lengan dan posisi kaki. 

Mengangkat lengan atau melambaikan tangan tidak hanya mengganggu, itu dapat memblokir wajah orang lain di foto. Dalam foto dengan lima atau lebih sedikit - memeluk, berpegangan tangan dan terlibat satu sama lain tampak alami.

Sederhanakan alat peraga. 

Foto keluarga bisa menyenangkan dan merayakan musim dengan beberapa alat peraga yang sangat sederhana. Prop termudah adalah pakaian seperti syal, topi dan sarung tangan. 

Alat peraga bersela rasa lainnya termasuk sled kayu nostalgia, sepatu es yang diikat bersama dan menggantung di atas bahu, seseorang memegang ski atau tiang ski (menunjuk ke bawah).

Lewati kejunya. 


Foto liburan benar-benar berfungsi sebagai kenangan dan menandai momen spesial. Anda mungkin ingin menahan diri dari foto hewan peliharaan "cheesy" yang dihiasi dengan lampu liburan, atau ayah yang mengenakan kostum Grinch, atau bermain-bertarung dengan alat peraga tiang ski yang disebutkan di atas.  

Alat Penghapus Foto

Hapus objek yang tidak diinginkan dari foto gratis tanpa berdampak pada latar belakang!

Perangkat lunak editor foto Jihosoft membantu Anda menekankan apa yang menarik dalam foto Anda dengan menghapus objek yang mengganggu dengan mulus.
 

Gihosoft Free Lossless Video Cutting Software

Perangkat Lunak Gihosoft Free Video Joiner

Perangkat lunak pemangkas dan bergabung video gratis dua-dalam-satu termudah

1 Potong video dan audio tanpa mengurangi kualitas

2 Mudah digunakan, impor cepat, dan output cepat

3 Kontrol secara akurat setiap detik dari kisaran untuk memotong

4 Mendukung berbagai format video dan audio

5 100% pemotong video bersih dan gratis

Perangkat Lunak Gihosoft Free Video Joiner

Perangkat lunak penggabungan dan pemotong video gratis dua-dalam-satu termudah

1 Bergabung dengan beberapa video dan audio dengan kecepatan super cepat

2 Dukungan bergabung dengan berbagai format video dan audio

3 Dukungan mengatur urutan video yang akan digabungkan

4 Dukungan memotong video sebelum menggabungkan

5 100% kombinasi video yang mudah digunakan, bersih, dan gratis

Perangkat Lunak Gihosoft Free Video Joiner


Baca Juga:

7 Tips Untuk Foto Keluarga Saat Liburan

Demikianlah artikel mengenai 7 Tips Untuk Foto Keluarga Saat Liburan.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang 7 Tips Untuk Foto Keluarga Saat Liburan kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
tips,tutorial