Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan piscart, tutorial, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Di bawah PicsArt Beautify Tool, kita bisa menikmati koleksi banyak alat koreksi seperti pemutisan gigi, warna mata, serta alat warna rambut. Alat warna rambut dapat digunakan untuk mengubah warna rambut gambar. Mari kita cari tahu bagaimana?

Cara Edit Rambut di PicsArt

Untuk mengubah warna rambut di PicsArt, ikuti instruksi yang diberikan di bawah ini.

Langkah 1: Buka PicsArt bersama dengan gambar Anda.

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Untuk tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yang merupakan wanita cantik. Kami akan mengubah atau mengganti warna rambutnya. Hanya demi tutorial ini

Langkah 2 : Buka Alat Mempercantik.
Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Di toolbar kanan, ketuk Alat Mempercantik dan pilih "warna rambut" (antarmuka berubah). Kini Anda dapat melihat semua nuansa dan atau warna yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk mengubah warna rambut gambar Anda.

Langkah 3 : Pilih warna/bayangan.
Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Karena PicsArt sudah mendeteksi rambut dan sudah membuat pilihan, yang harus Anda lakukan adalah memilih bayangan dari berbagai macam 15 warna yang berbeda. Pilih salah satu pilihan Anda.

Langkah 4: Buat beberapa penyesuaian pada warna Anda.
PicsArt Change Hair Colour Step 4

Setelah memilih warna, Anda sekarang dapat membuat perubahan atau penyesuaian khusus pada kuas Anda. Ini termasuk Ukuran, Opasitas serta Kekerasan. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing opsi yang disebutkan di atas.

(1.) Ukuran: Opsi ukuran digunakan untuk menambah atau mengurangi ukuran kuas. (2.) Opasitas: Opsi opasitas digunakan untuk menyesuaikan transparansi (opasitas) warna/bayangan/sikat. (3.) Kekerasan: Opsi kekerasan digunakan untuk menyesuaikan tepi kuas agar lembut atau keras. Tergantung kebutuhanmu. Langkah 5: Terapkan ke gambar Anda.
Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Setelah semua penyesuaian yang disebutkan di atas dilakukan. Anda sekarang hanya dapat menyikat rambut gambar Anda untuk mengubah warna rambut. Atau, dengan melewatkan Langkah 4 dan Langkah 5, Anda bisa bergerak menuju Langkah 6. Tip: Gunakan alat penghapus untuk menghapus kesalahan Anda serta untuk membuat perubahan yang lebih bersih. Langkah 6 : Simpan gambar Anda.
Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Jika Anda senang dengan tampilan gambar. Anda sekarang dapat menyimpan gambar dengan mengetuk tanda centang kanan atas (✓) dan gambar Anda akan disimpan di galeri Anda.

Kesimpulan

Jadi itu semua dalam tutorial ini dan saya harap Anda sekarang tahu cara mengubah warna rambut di PicsArt. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini, tinggalkan komentar di bawah ini dan saya akan lebih dari senang menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga:

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Demikianlah artikel mengenai Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
piscart,tutorial