Cara Menggunakan PicsArt Selection Tool | Tutorial

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Menggunakan PicsArt Selection Tool | Tutorial, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan picsart, tutorial, tutorial picsart, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Cara Menggunakan PicsArt Selection Tool | Tutorial

Tool selection di PicsArt adalah alat yang digunakan untuk membuat pilihan untuk menambahkan penyesuaian khusus atau touch up ke area gambar tertentu. Dalam tutorial ini kita akan belajar persis bagaimana menggunakan PicsArt Selection Tool. Aplikasi: PicsArt
Untuk menggunakan Tool selection di PicsArt , ikuti instruksi yang diberikan di bawah ini. Langkah 1: Buka PicsArt bersama dengan gambar Anda.

Cara Menggunakan Alat Pemilihan PicsArt | Tutorial

Untuk tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yang merupakan anak anjing yang lucu. Kami akan menggunakan gambar di atas untuk menunjukkan hasil akhir.

Langkah 2: Buka Selection Tool.

PicsArt Selection Tool

Buka Tools>Selection (antarmuka berubah). Anda sekarang akan disajikan dengan banyak alat tambahan.

Langkah 3 : Pilih selection tool.

PicsArt Selection Tool Step 3

Anda sekarang dapat memilih alat pemilihan apa pun dari preset bawah seperti Square. Jika Anda mengalami kesulitan dalam memilih satu, di bawah ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing alat yang tersedia. (1.) Persegi/Persegi Panjang: Persegi atau alat pemilihan persegi panjang dapat digunakan untuk membuat pilihan persegi panjang atau persegi panjang yang cepat. (2.) Melingkar/Oval: Alat pemilihan melingkar digunakan untuk membuat pilihan melingkar atau berbentuk oval yang cepat. (3.) Brush: Alat kuas bekerja dengan cara yang sama seperti "alat potong gratis". Alat sikat dapat digunakan untuk membuat pilihan yang kompleks. (4.) Penghapus: Alat penghapus digunakan untuk menghapus semua pilihan yang tidak perlu. (5.) Marquee: Alat marquee digunakan untuk membuat pilihan dengan menggambar garis besar. Plus (+) digunakan untuk menambahkan lebih banyak pilihan sementara minus (-) digunakan untuk menghapus pilihan.

Langkah 4: Membuat selection!

PicsArt Selection Tool

Sekarang lanjutkan dan buat pilihan dengan memilih salah satu alat selection tool yang disebutkan di Langkah 3. Langkah 5 : Bergerak maju.
Cara Menggunakan PicsArt Selection Tool

Setelah anda membuat pilihan, sekarang anda dapat melakukan banyak penyesuaian ke area yang dipilih. Seperti, Anda dapat menambahkan efek, clipart, dll.

Kesimpulan

Nah, itu semua dalam tutorial ini dan saya harap Anda sekarang tahu cara menggunakan tool selecton dari PicsArt. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini, tinggalkan komentar di bawah ini dan saya akan lebih dari senang menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga:

Cara Menggunakan PicsArt Selection Tool | Tutorial

Demikianlah artikel mengenai Cara Menggunakan PicsArt Selection Tool | Tutorial.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Cara Menggunakan PicsArt Selection Tool | Tutorial kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
picsart,tutorial,tutorial picsart