Tips Memaksimalkan Banwidth Internet Anda

Assalamualaikum bray, selamat datang di blog Maser Tutor, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Tips Memaksimalkan Banwidth Internet Anda, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk rekan-rekan. Semoga isi informasi di dalam postingan Tips dan Trik, yang kami bahas ini dapat anda pahami. Baik, langsung saja ke artikelnya.

Tips Memaksimalkan Banwidth Internet Anda

Tips Memaksimalkan Banwidth Internet – pasti kalian sudah pernah berinternet ria kan? Nah salah satu kendala yang mungkin banyak dirsakan oleh para pengguna internet termasuk anda adalah lamban dalam mengakses, mungkin hal ini bisa diakibatkan oleh karena terlalu seringnya anda mendownload atau searching di google, kemudian mengaktifkan terlalu banyak antivirus karena takut banyak virus yang masuk melalui internet dan lain sebagianya. Baca juga artikel terkait Trik Dan Cara Membuat Virus Kurang Dari 1Menit

Oleh karena itulah perlunya anda untuk belajar Tips Memaksimalkan Banwidth Internet agar disaat anda menggunakan internet tidak menjadi lamban.  Memang banyak cara untuk membuat akses internet menjadi lebih cepat yang salah satunya akan penulis share disini. Perlu diingat bahwa cara disini hanya untuk memaksimalkan bandwith internet anda agar terasa lebih ringan bukan memberikan akses internet secepat kilat lhoo.

Berikut Tips Memaksimalkan Banwidth Internet Anda

1. Pertama kali silahkan pilih “start” pada komputer anda
2. Kemudian ketik “run” yang akan muncul jendela seperti gambar berikut
Tips Memaksimalkan Banwidth Internet
3. Pada menu run, silahkan ketik “gpedit.msc”
4. Lalu muncul Local Computer Policy, dan klik administrative template
5. Pada tampilan sebelah kanan, silahkan double klik “network”

6. Setelah itu, double klik “Qos Packet Scheduler”

7. Selanjutnya pilih limit reservable bandwith

8. Lalu pilih enable dan rubah bandwidth limitnya menjadi 0 (nol)

9. Klik apply dan tekan ok.
10. Tahapanya sudah selesai

Cobalah untuk browsing di internet melalui laptop atau komputer anda, pasti akan merasa lebih ringan karena ada perbedaan sebelum dan sesudah anda atur bandwith tersebut . semoga anda berhasil mecoba Tips Memaksimalkan Banwidth Internet Anda. bila anda ingin lebih ringan dan cepat akses internet anda, silahkan langsung menghubungi ISP untuk menambah bandwith internet anda. semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan sebarkan artikel ini jika anda menyukainya



Baca Juga:

Tips Memaksimalkan Banwidth Internet Anda

Demikianlah artikel mengenai Tips Memaksimalkan Banwidth Internet Anda.

Sekian dan cukup sampai disini dulu artikel tentang Tips Memaksimalkan Banwidth Internet Anda kali ini. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai berjumpa di postingan artikel lainnya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Tips dan Trik